Senin, 15 Januari 2018

Trik Internet Gratis Indosat Terbaru Januari 2018

Trik Internet Gratis Indosat yang akan dibagikan ini adalah share ketiga dari Admin www.cara.website setelah sebelumnya membagikan trik cara melihat password wifi. Trik internet gratis khusus pelanggan si kuning ini dikumpulkan dari berbagai sumber di internet.

Garis besar trik ini adalah dengan menggunakan kombinasi kode-kode tertentu yang bisa langsung kamu coba di smartphone kesayanganmu. Step-step tersebut tidaklah ribet namun sederhana, bisa dipraktekkan oleh siapa saja yang berminat dengan kuota gratis. Hehee..

Ilustrasi Trik Internet Gratis Indosat Terbaru
Ok, lansung saja dilihat urutan langka-langkah yang perlu kamu lakukan, namun sebelum itu, kamu harus mempersiapkan beberapa peralatan tempur agar sukses di medan perang gratis ini wkwkwk.. ini tools yang dibutuhkan:
  1. Kartu SIM Indosat Ooredoo yang sudah didaftarkan paket internet paket apa saja dan memiliki nomor yang berawalan 0856.
  2. Trik ini wajib dilakukan pada malam hari. Jadi, jika sewaktu kamu baca trik ini masih sore, harap bersabar, tunggu samapai sore berubah jadi malam.
  3. Ponsel yang sudah diatur mode jaringannya ke posisi GSM saja. jadi silahkan atur handphone yang akan digunakan untuk praktek ini menjadi mode GSM saja dengan masuk ke menu Pengaturan > Jaringan > Pilih Hanya GSM.

Tips Menggunakan Kode Unik Indosat


Nah, kalau tiga syarat di atas sudah dilakukan, sekanjutnya ikuti step-step berikut dengan teliti.

1 - Buka ponsel, kemudian masuk ke mode dial nomor telepon. Selanjutnya ketikkan "123*212*3*1*1*48848#. Lalu segera matikan HP kamu secepatnya sebelum menu balasan dari operator muncul pada layar ponsel kamu tersebut.

 2 - Segera setelah ponselnya mati, copot kartu SIM tadi dan jangan diaktifkan sampai tengah malam. Admin menyarankan agar menggunakan kartu SIM Indosat Ooredoo khusus untuk menjalankan tips ini ya, karena memrlukan proses non-aktif kartu.

3 - Setelah jam 00:00, hidupkan HP yang telah diisi dengan kartu SIM tadi. Lalu kamu masuk ke menu SMS dan buat sebuah pesan berisi kata USAGE, kemudian kirimkan ke nomor 363.

4 - Tunggu balasan dari operator yang lebih kurang bunyinya bahwa kartu kamu tidak ada terdaftar paket internet apapun. Nah, jika kamu mendapat balasan dari operator seperti itu, juga sekaligus menandakan trik ini berhasil, sebab ada indikasi error (karena kartu itu sebenarnya sudah terdaftar paket internet - Lihat persyaratan nomor satu di bagan atas artikel ini).

5 - Sesaat sesudah sms bernada error tadi kamu terima, kirmkan lagi satu SMS dengan isi yang sama dengan yang di nomor 4 di atas, dan jika kamu menerima balasan yang menyebutkan " kamu meiliki paket internet bla bla", langkah selanjutnya adalah ubah setting proxy di menu pengaturan menjadi 10.19.19.19 dan isi port dengan angka 8080.

6 - Langkah terakhir yang perlu dilakukan adalah membuka situs m.indosat.com untuk memastikan bahwa trik ini work 100% dan akses internetnya bisa dipakai.

Demikianlah tulisan sederhana tentang trik internet gratis Indosat, Admin doakan agar kamu berhasil melakukan trik di atas. Jika kamu belum berhasil, mungkin kamu belum beruntung karena faktor lokasi, nomor kartu dan lain-lain. Atau bisa jadi trik ini sudah diketahui operator bersangkutan yang menyebabkan bug tersebut diperbaiki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar