Minggu, 14 Januari 2018

Cara Melihat Password Wifi Dijamin Dijamin Work Bro!

Cara melihat password wifi itu susah gak sih? Nggak Bro.. Simple banget deh pokoknya. By the way, tujuan kamu pengen mengetahui kata sandi orang lain apa sih? Hayoo... ngaku aja wkwkwk.. Oh ya, sebelum Admin share trik yang amat sangat bermanfaat ini, Admin terlebih dahulu ingin mengingatkan bahwa trik ini bisa menyebabkan:
  • Dapet dosa karena 'mengambil' sesuatu milik orang lain
  • Diomelin sama yang punya wifi
  • Dilaporkan ke polisi karena mencuri kuota internet yang dipancarkan oleh sebuah jaringan wifi (dengan asumsi kamu berhasil mengetahui kata sandi wifi tersebut dan bisa mengakses internet melalui wifi milik orang lain). Berabe Bro kalo udah sampe main polisi :D 
Ilustrasi Cara mengetahui Password Wifi

 Admin tidak bertanggung jawab terhadap segala resiko yang ditimbulkan karena menggunakan trik yang dibagikan di www.cara.website ini ya.. Apapun resiko ditanggung penumpang.

Baiklah, sebelum mengikuti langkah-langkah sederhana yang perlu kamu lakukan untuk mengetahui kata sandi sebuah jaringan wifi. Peralatan perang yang perlu kamu siapkan:
  1. Satu buah Laptop atau PC dengan sistem operasi Windows. Admin sendiri dalam praktek ini menggunakan OS Windows 8.1 64 Bit. Karena Interface Windows 8.1 tidak jauh berbeda dengan OS Windows 10, maka trik ini juga bisa diterapkan pada laptop/PC dengan Sistem Operasi Windows 10.
  2. Sebuah lokasi atau ruangan yang sunyi dan sepi tanpa angin sepoi-sepoi wkwkwk.. (becanda Bro.. ) << Kalo yang ini sih maksud Admin biar kamu bisa konsentrasi, gitu..
  3. Segelas teh, kopi, Sprite, Fanta dan semangkok cemilan, cepuluh atau cebelas juga boleh Hahaa.. << Ini maksud Admin agar kamu lebih rileks dalam melakukan praktek.
Intinya sih tools yang harus ada cuma satu unit laptop atau PC yang mempunyai sistem operasi Windows doang, kalo soal lokasi sama kopi cemilan itu mah cuma tambahan aja biar artikel ini panjang!
Huahahaa..

Cara Mengetahui Password Wifi di Komputer

Ok, setelah laptop atau PC sudah disiapkan, selanjutnya ikuti langkah-langkah yang dilengkapi gambar di bawah ini dengan teliti.

1 - Dalam mode desktop, tekan dan tahan tombol logo windows kemudian huruf "X". Nanti akan muncul jendela seperti gambar di bawah


2 - Lalu klik Command Promp (Admin)


3 - Nanti jendela Command Promp akan muncul seperti pada gambar berikut


4 - Selanjutnya ketik netsh wlan show profiles dan Enter


5 - Setelah terlihat jaringan wifi yang ada di sekitarmu, dalam contoh ini Admin menemukan satu jaringan wifi dengan nama SSID: sample


6 -  Lalu kamu ketikkan lagi netsh wlan show profiles sample key=clear


7 -  Nah, sampai di sini kerjaan sudah kelar, lihat pada bagian Key Content, itulah password wifinya. Pada contoh ini, Admin menemukan bahwa kata kunci wifi dengan nama SSID "sample" adalah 12345678.


Bagaimana, cukup mudah bukan? Jangan lupa kasih tau teman-teman kamu soal trik Cara Melihat Password Wifi ini, kali aja temenmu pengen tau juga trik yang amat sangat bermanfaat ini (lebay lagi!). Sekian dulu yaa.. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar