Rabu, 17 Januari 2018

Cara Menggunakan Kuota Videomax Itu Gak Susah Bro!

Cara menggunakan kuota Videomax itu gampang kok, lihat saja tutorial lengkapnya dalam tulisan ini. Dalam tutorial yang akan dijelaskan ini Admin menggunakan ponsel Android karena syarat utama untuk bisa memakai kuota VideoMax tersebut memang harus menggunakan smartphone, salah satunya HP Android.

Ilustrasi Cara menggunakan kuota Videomax

Tapi sebelum masuk ke langkah-langkah cara menggunakan alangkah lebih baiknya Admin menjelaskan terlebih dahulu apa itu kuota VideoMax. Kuota Videomax adalah kuota khusus yang diberikan oleh Telkomsel kepada pelanggannya yang terdaftar sebagai pengguna paket internet yang telah dibundling dengan layanan VideoMax. Kuota VideoMax hanya dapat digunakan menggunakan akses melalui aplikasi khusus Hooq dan Viu saja.

Jadi, kalau kamu ingin memakai jatah kuota Videomax, kamu harus menginstal salah satu aplikasi Hooq atau Viu di smartphone milikmu. Dalam kedua aplikasi itu kamu bisa menonton film-film populer Hollywood atau Drama Asia favoritmu.

Baca Juga: Cara Internet Gratis Indosat Terbaru.

Jika kamu adalah seorang film maniac, maka kuota VideoMax tersebut akan membantu menyalurkan hobi kerenmu itu :D . Tapi... sebelumnya kamu harus terdaftar menjadi pelanggan salah satu paket internet Telkomsel yang di dalamnya sudah tersedia kuota VideoMax pastinya.

Sebelum kamu mengunduh salah satu aplikasi Hooq atau Viu tersebut, sebaiknya kamu ketahui dulu beberapa hal yang harus diperhatikan terkait penggunaan kuota Video Max ini. Apa sajakah itu? Cekidot!

  1. Pastikan terlbih dahulu bahwa kamu berada dalam cakuoan sinyal 3G atau 4G LTE yang stabil. Jika sinyalnya gonta-ganti dari 4G ke 3G, kuota utama kamu bisa tersedot Bro.
  2. Patikan juga kuota VideoMax yang kamu miliki masih cukup untuk streaming film. Sebagai gambaran, film dengan durasi 2 jam akan memakai kuota lebih kurang 2GB.
  3. Patikan kamu sudah mandi Bro! Kalau gak, karena keasyikan nonton film, jadi lupa waktu dan lewat dehh acara mandinya Hahaa!
Ok, kalau 3 hal di atas (dua aja sih sebenarnya yang penting hihii) sudah dicatat, sekarang saatnya kamu perisapkan diri untuk menyimak tutorialnya.


Cara Menggunakan Paket VideoMax Telkomsel


Untuk dapat menikmati kuota VideoMax dari Telkomsel, silahkan ikuti langkah-langkah berikut dengan teliti.

Cara Menggunakan Kuota Videomax Mengggunakan Aplikasi Hooq

1 - Unduh Aplikasi Hooq terlebih dahulu. Untuk pengguna Android klik di sini, pengguna iOS di tautan yang ini.


2 - Instal aplikasi Hooq yang telah kamu unduh tadi pada smartphone-mu.

3 - Buka aplikasi Hooq tersebut dan langsung saja bikin akun baru di sana dengan menggunakan nomor kartu Telkomsel milikmu.

4 - Setelah kamu melakukan proses registrasi, beberapa saat kemudian kamu akan menerima kode OTP via SMS. Simpan atau diingat kode dalam SMS tersebut.

5 - Selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah memasukkan kode OTP tadi di aplikasi Hooq.

6 - Setelah kode dimasukkan dan kode yang kamu masukkan itu benar, maka kamu sudah berhasil.


Cara Menggunakan Kuota Videomax Mengggunakan Aplikasi Viu

Cara mengaktifkan kuota VideoMax menggunakan Aplikasi Viu tidak jauh berbeda dengan cara yang diterapkan pada aplikasi Hooq di atas. Selengkapnya silahkan ikuti step-by-step berikut ini.

1 - Silahkan unduh terlbih dahulu aplikasi Viu. Buat kamu pengguna Android, download di sini. Kalau kamu pakai prodek Apple, sedot aplikasinya melalui link ini.


2 - Setelah terunduh, lalu instal aplikasinya.

3 - Bikin akun baru menggunakan sebuah alamat email yang kamu punya, atau kalau tidak mau ribet, daftar saja menggunakan akun Google Plus atau Facebook, lebih simple..

4 - Udah itu aja. Selesai. Silahkan mulai menonton Drama Korea kesukaanmu, karena aplikasi ini memang khusus untuk streaming fil Drama Korea :p

Bagaimana, gak susah 'kan cara menggunakan kuota Videomax? Oh ya, Admin lihat di internet banyak yang mengeluhkan soal kuota utama yang terpakai ketika menonton film dengan dua aplikasi di atas menggunakan kuota VideoMax, sekali lagi Admin sarankan untuk mengecek lagi sinyal di ponsel kamu dan cek juga kuotanya tersisa berapa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar