Selasa, 16 Januari 2018

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif di Google Chrome

Cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome sangat mudah, bisa memakai trik yang Admin bagikan dalam tulisan kali ini. Yang perlu kamu lakukan hanyalah mengunduh sebuah browser yang sudah terkenal dikalangan masyarakat umum di seluruh dunia. Trik ini tidak memerlukan software khusus yang mencurigakan, melainkan memakai peramban yang legal yang tentunya jauh dari bahaya virus, malware, adware dan kawan-kawan.

Ilustrasi Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif di Google Chrome

Trik bermanfaat ini Admin temukan karena mendapat kiriman berita langsung dari si pengembang browser, secara Admin adalah pemakai setia browser jenis ini sudah semenjak zaman ponsel GPRS baru muncul.

Trik yang akan Admin bagikan ini bisa digunakan untuk streaming video dengan sangat lancar tanpa kendala. Tidak diperlukan biaya apapun untuk menikmati trik bermanfaat ini. Berbeda dengan trik buka blokir menggunakan bypass lainnya yang rata-rata cuma bisa digunakan untuk browsing saja tanpa bisa melakukan streaming video.


Cara Mematikan Internet Positif di Chrome dan Browser Lainnya

Sebelum menjelaskan step-by-step yang harus dilakukan untuk mempraktekkan trik ini, Admin sebelumnya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada pembaca sekalian, yang mana browser yang akan digunakan dalam menjalankan trik ini bukanlah Google Chrome tapi Opera Browser. Mohon maaf sekali lagi karena judulnya menyesatkan, tapi tujuannya sama saja yakni untuk membuka blokir situs yang diblok.

Beberapa waktu lalu Admin telah membagikan trik membuka situs yang diblokir menggunakan VPN di browser Chrome, tapi cara tersebut bagi sebagian orang mungkin agak sedikit menyusahkan. Makanya sekarang Admin membagikan trik alternatif yang lebih sederhana dan gampang diaplikasikan.

Ok, berikut langkah-langkah yang akan dijalankan.

1 - Langkah pertama Unduh Opera Browser dari situs reminya melalui tautan ini. Selanjutnya instal browser tersebut di laptop atau PC kamu

2 - Klik menu yang ada pada pojok kiri atas, kemudian pilih Pengaturan. Lihat gambar di bawah. Klik gambar untuk memperbesar.


3 - Seterusnya pada menu pengaturan pilih privasi dan keamanan.


4 - Di bagian tengah kamu akan melihat tulisan "VPN". Segera centang Enable VPN. Kemudian tunggu sampai ikon VPN di bagian bilah alamat menjadi berwarna biru.


5 - VPN unlimited persembahan Opera Inc sudah aktif di browser kamu dan selanjutnya terserah kamu mau mengunjungi situs yang mana.


Nah, sekarang sudah tau 'kan cara membuka situs yang diblokir Internet Positif? Jangan lupa bagikan trik ini kepada teman-teman kamu yang lain, sebab mereka mungkin juga butuh trik-trik semacam ini. Oh ya, pesan Admin, gunakanlah kebebasan berinternet untuk hal-hal positif saja yaa. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar