Sabtu, 20 Januari 2018

Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android Paling Mudah

Cara membuka situs yang diblokir di android ini adalah cara yang paling mudah dan sederhana. Kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah mudah dan simple, selanjutnya kamu buka website apapun akan bisa tanpa terhalang internet positif, nawala atau segala tetek-bengek yang bikin rambut berdiri karena marah. Huahuahuahaa..!

Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android Paling Mudah

Metode yang akan diuraikan di dalam poting kali ini adalah cara yang paling aman, karena tidak perlu nge-root ponsel kesayanganmu. Karena seperti diketahui, kalau sebuah HP sudah di-root, maka serta merta garansinya akan batal dan kalau terjadi masalah, tidak bisa klaim garansi lagi, padahal biaya untuk mereparasi tergolong mahal.

Baca Juga: Cara Membuka Situs Yang Diblokir  Internet Positif

Dengan menggunakan metode pada artikel ini, kamu akan terhindar dari resiko batalnya garansi smartphone milikmu. Silahkan langsung saja praktekkan seperti yang tertera dalam penjelasan berikut.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir 3 Dan Operator Lainnya

Cara yang paling gak ribet untuk membuka situs yang diblokir oleh operator adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi Hola VPN. Aplikasi ini menawarkan layanan VPN nya ke dalam dua versi; berbayar dan gratis. Kamu pakai yang gratis saja, karena itu sudah lebih dari cukup kok. Langkah pertama yang harus kamu lakuka adalah mendownload aplikasi Hola VPN di Playstore. Ini tautan aplikasinya klik.

Setelah terunduh, silahkan instal dan jalankan. Lalu ikuti step-step berikut:

1. Setelah aplikasi terbuka, silahkan klik MORE untuk melihat semua browser dan aplikasi yang ada di smartphone kamu.

2. Kalau kamu cuma mau browsing, pilih saja misalnya Chrome.

3. Setelah kamu pilih aplikasi, selanjutnya akan muncul pup-up untuk konfirmasi. Silahkan centang pada tulisan "I trust this aplication" lalu OK.

4. Nanti browser atau aplikasi yang kamu pilih akan terbuka dan sudah siap digunakan untuk menjelajah internet tanpa batas.


Silahkan bagikan kepada teman-temanmu tulisan bermanfaat tentang cara membuka situs yang diblokir di Android di atas, agar temanmujuga tahu caranya. Mungkin saja saat ini mereka juga lagi butuh. Demikian, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar