Jumat, 19 Januari 2018

Cara Menambah Follower Instagram Yang Aman dan Cepat Ternyata Begini

Cara menambah follower Instagram yang aman atau White Hat bisa dilakukan dengan lima metode yaitu menggunakan hashtags yang sedang populer, menyinkronkan akun dengan sosmed lain, membuat kontent menarik, men-follow akun orang lain yang banyak pengikutnya dan terakhir mengikuti akun Instagram yang masih baru. Masing-masing metode di atas akan Admin www.cara.website jelaskan di bawah. So, simak baik-baik ya agar akun Instagram punyamu bertambah banyak follower-nya.

Cara Menambah Follower Instagram Yang Aman
Ok, kita simak saja kelima cara yang bisa diterapkan di atas. Kamu bisa langsung mempraktekkannya pada akun pribadi kamu atau kamu bisa juga membuat sebuah akun baru lagi untuk mempraktekkan semua metode yang ada.

1 - Cara Menambah Follower Instagram Dengan Menggunakan Hashtags Populer

Hastags atau Tagar yang sedang trending bisa kamu manfaatkan untuk 'nebeng' menambah follower. Tagar yang sedang populer itu sifatnya tidak tetap, akan berganti-ganti setiap hari, bahkan setiap jam. Kamu perlu mengetahui topik apa yang sedang populer dan kemudian membuat sebuah konten menggunakan trending hashtags tadi.


Cara Menambah Follower Instagram Dengan Menggunakan Hashtags Populer
Konten yang bisa kamu buat antara lain tulisan singkat yang berhubungan dengan topik populer, atau bisa juga mengunggah foto yang menarik perhatian orang lain. Atau yang lebih bagus membuat video sendiri bar kemudian dibagikan ke Instagram.Konten yang telah kamu bikin tersebut selanjutnya beri tagar yang sedang populer.


Baca Juga: Cara Menggunakan VideoMax Telkomsel Biar Gak Mubazir

Nah, ini tujuannya agar ketika seseorang mencari info yang sedang trending di Instagram, otomatis konten kamu akan masuk dalam hasil pencarian, dan besar peluang orang tersebut selanjutnya akan men-follow kamu.

2 - Cara Menambah Follower Instagram Dengan Menghubungkan Sosmed Lain Milikmu


Cara Menambah Follower Instagram Dengan Menghubungkan Sosmed Lain
Cara ini cukup ampuh untuk menambah follower Instagram, apalagi akun sosmedmu yang lain cukup populer. Inti dari metode ini adalah dengan mempromosikan akun Instagram kamu kepada tema-teman atau pengikutmu dari flatform sosial media lain, misalnya Facebook, Twitter, Pinterest dan lain sebagainya.


3 - Cara Menambah Follower Instagram Dengan Posting Konten Menarik dan Unik

Cara yang nomor tiga ini terbukti ampuh menambah follower Instagram, apalagi kamu tamabahi sedikit kreativitas dengan membuat judul yang menarik, kemungkinan orang akan meng-klik akun kamu dan selanjutnya menjadi Follower sangat besar.

Buatlah judul semenarik mungkin dan terkesan unik agar orang tertarik untuk melihat lebih detail. Syarat untuk membuat judul unik diantaranya bisa meniru judul artikel lain dan edit sedikit. Mudah kan?


4 - Cara Menambah Follower Instagram Dengan Follow Akun Banyak Follower

Cara ini cukup simple dan tidak ribet karena kamu hanya perlu mencari sebuah akun yang sudah punya follower ribuan dan selanjutnya mengikuti akun tersebut. Setelah kamu berhasil mem-follow, langkah selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah dengan rajin berkomentar atau meng-add akun lain, dengan harapan akun lain akun mengikuti kamu.

Metode ini memang bisa dikatakan sudah 'basi' karena sudah lama diterapkan oleh pemilik Instagram lain, namun tidak ada salahnya kamu praktekkan lagi karena trik ini masih cukup ampuh  lho.


5 - Cara Menambah Follower Instagram Dengan Follow Akun Baru

Akun Instagram yang masih baru sudah pasti juga haus follower, untuk itu kita akan memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Akun yang masih baru biasanya kalau kita follow, ia akan men-follow kita balik. Semakin banyak kamu temukan akun yang masih seumur jagung, maka akan semakin banyak juga follower kamu nantinya.

Demikianlah sedikit tips dan trik dari Admin soal cara menambah Follower Instagram yang bisa kamu praktekkan. Kelima metode di atas hanya akan bekerja dengan maksimal kalau kamu rajin menerapkannya apada akun milikmu. Ya.. yang namanya main White Hat ya begitu; agak lama prosesnya namun dijamin akun Instagram kamu awet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar