Kamis, 18 Januari 2018

Cek Kuota Smartfren Milikmu Dengan 2 Cara Mudah Ini

Cek kuota Smartfren yang kamu punya dengan dua cara mudah, yaitu melalui SMS dan Kode USSD. Kenapa Admin bilang ini cara yang paling mudah? Jawabannya adalah karena dengan SMS atau kode dial USSD tidak membutuhkan koneksi internet. Coba saja lihat metode lain untuk mengecek sisa kuota data Smartfren-mu misalnya yang pake Aplikasi MySmartfren, kamu butuh koneksi internet Bro baru bisa work!
Ilustrasi Cek Kuota Smartfren
Kalau menggunakan SMS atau kode USSD, sekali kirim, langsung dehh muncul info tentang berapa kuota Smartfrenmu tersisa. Bukan cuma info sisa paket internet aja yang kamu terima, tapi termasuk informasi tentang masa aktif paket juga.

Baca Juga: Cara Cek Kuota Smartfren Lengkap

Nah, kalau kamu ingin mengetahui bagaimana sih cek kuota Smrtfren menggunakan metode simple SMS dan kode USSD, silahkan baca penjelasannya di bawah ini ya.

1. Cek Kuota Smartfren Dengan SMS

Caranya cukup sederhana tidak berbelit-belit. Kamu cukup kirim SMS yang berisi kata "CEK" tanpa tanda kutip, kemudian kirimkan ke nomor 995. Nah, selesai. Kamu tinggal menunggu sambil duduk manis makan pisang goreng ditemani angin sepoi-sepoi Hahaa..

2. Cek Kuota Smartfren Dengan Kode USSD

Cek kuota Smartfren menggunakan cara ini lebih gampang dari kirim SMS seperti di atas karena kamu perlu: memasukkan pesan, kemudian memasukkan nomor penerima 995, seterusnya kirim.. Ribet ahh! Mending pake cara kedua ini sekali ketik, kirim, beres!

Begini caranya, kamu masuk ke menu dial telepon terlebih dahulu, setelah itu kamu ketikkan di sana *995 lalu pencet OK atau Call. Beres! Sekarang kamu tinggal menunggu SMS masuk dari Smartfren yang menginformasikan mengenai kuota data yang kamu punya.

Cek kuota Smartfren kamu pake cara di atas aja ya, karena:
lebih gampang! 
Lebih simple! 
Gak buang-buang waktu!
Cepet!
Menyehatkan!
Tidak kena polusi!
.
.
.
( Ngaco Ahh! Wkwkwk.. )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar